Kamis, 29 April 2010

Kelebihan Bersholawat

Rasulullah S.A.W telah b'sabda bahwa,

"Malaikat Jibril,Mikail,Israfil,Izrail A.S..telah b'kata kepadaku.

B'kata Jibril A.S :
"wahai Rasulullah,brng siapa yg membaca shalawat keatasmu tiap2 hari sbnyk 10 kali,maka akn sy bimbing tangan'y dan akn sy bawa dia melintasi titian sprti kilat menyambr."

B'kata pula Mikail A.S :
"Mereka yg b'shalawat keatas kamu, akan aku beri mereka itu minum dari telagamu."

B'kata pula Israfil A.S :
"Mereka yg b'shalawat kepadamu, akan aku sujud kepada Allah S.W.T dan aku tdk mengangkat kepalaku sehingga Allah S.W.T mengampuni orang itu."

Malaikat Izrail A.S pula b'kata :
"Bagi mereka yg bershalawat keatasmu, akn aku cabut ruh mereka itu dgn selembut-lembut'y seperti aku mencabut ruh para nabi-nabi."

Apakah kita tdk cinta kepada Rasulullah S.A.W ? Para Malaikat memberikan jaminan masing2 untuk orang2 yg b'shalawat keatas Rasulullah S.A.W.

Dgn kisah yg dikemukakan ini mdh2n para pmbaca tdk melepaskan peluang untuk b'shalawat keatas junjungan kita Nabi Muhammad S.A.W. Mudah2n kita mnjdi org2 kesayangan Allah,Rasul,n para Malikat..

"Di ambil dari 101 KISAH TELADAN"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar